Hidangan Terbaik Makanan Amerika Bagian 2

Hidangan Terbaik Makanan Amerika Bagian 2

Hidangan Terbaik Makanan Amerika Bagian 2 – Anda pasti sudah mengetahui bahwa Amerika merupakan salah satu negara yang unggul dalam hamper semua bidang. Namun, apakah anda tahu bahwa negara yang terkenal dengan kehebatan film dan militernnya ini memiliki makanan yang tidak kalah hebat? Berikut ini adalah hidangan makanan terbaik dari Amerika bagian 2.

Hidangan Terbaik Makanan Amerika Bagian 2

GORP

“Kismis dan Kacang Tua yang Baik,” GORP adalah penyelamat energi para backpacker di mana-mana.

Berabad-abad sebelum campuran jejak datang dengan tas dan tempat sampah, itu dimakan di Eropa, di mana hiking praktis merupakan hobi nasional. poker99

Hal yang perlu diingat di sini adalah bahwa bahan bakar roket makanan Amerika. Tambahkan semua granola, biji-bijian, kacang-kacangan, buah kering, manisan jahe, dan M&M yang Anda inginkan. Pastikan untuk menyimpan dalam tabung tahan beruang karena menggantung dari cabang di dalam karung nilon tidak akan berhasil.

Jambalaya

Jambalaya, crawfish pie, file gumbo … hidangan apa yang begitu menggugah sehingga mengilhami Hank Williams untuk menulis lagu pesta untuknya pada tahun 1952 dan lusinan lainnya untuk mengcovernya (termasuk semua orang dari Jo Stafford hingga Credence Clearwater Revival hingga Emmylou Harris)?

Sepupu menyapu dapur dari paella Spanyol, jambalaya hadir dalam warna merah (Kreol, dengan tomat) dan coklat (Cajun, tanpa). Dibuat dengan daging, sayuran (tiga seledri, paprika, dan bawang), dan nasi, hidangan khas Louisiana mungkin paling berkesan saat dibuat dengan sosis udang dan andouille.

Apa pun warna dan bahan rahasianya, Anda dapat yakin akan satu hal ketika Anda duduk bersama teman-teman untuk semangkuk besar: nak, akan bersenang-senang di bayou.

Biscuits ‘n’ gravy

Favorit Selatan yang tak tertahankan, biskuit dan saus akan menjadi klise jika mereka tidak begitu lezat.

Biskuit secara tradisional dibuat dengan mentega atau lemak babi dan susu mentega; susu (atau “penggergajian” atau negara) saus dengan tetesan daging dan (biasanya) potongan sosis babi segar yang baik dan lada hitam. Murah dan hanya membutuhkan bahan-bahan yang tersedia secara luas, makan biskuit dan kuah daging adalah cara mengenyangkan bagi para budak dan petani penggarap untuk menghadapi hari yang berat di ladang.

“Cara Selatan dengan gravies lahir dari kekurangan. Ketika orang miskin, mereka berhasil. Yang berarti orang membuat saus,” kata The Southern Foodways Alliance Community Cookbook. Jiwa, bisa dibilang, dari makanan jiwa.

Smithfield ham

“Ham, sejarah, dan keramahan.” Itulah motto Smithfield, Virginia, ham Smithfield of Smithfield Virginia. Perhatikan “ham” datang sebelum sejarah, yang benar-benar mengatakan sesuatu mengingat dusun 8.100 ini pertama kali dijajah pada tahun 1634.

Episentrum penyembuhan dan produksi sejumlah besar babi, Smithfield datang dengan judul Ham Capital of the World jujur: banyak ham disebut Virginia, tapi hanya ada satu Smithfield, seperti yang didefinisikan oleh undang-undang 1926 yang mengatakan itu harus diproses dalam batas kota.

Ham asli Amerika bergaya pedesaan dikeringkan untuk pengawetan; asin dan keras, bisa disimpan sampai terendam air (untuk menghilangkan garam dan menyusun kembali) sebelum dimasak. Ham negara Virginia yang diawetkan dengan nikmat dan otentik kebetulan telah menjadi favorit dari Virginian yang terkenal itu, Thomas Jefferson.

Chicken fried steak

Kesenangan bersalah jika pernah ada, steak ayam goreng lahir untuk pergi dengan makanan klasik Amerika seperti kentang tumbuk dan kacang polong hitam.

Sepotong steak empuk yang dilapisi tepung bumbu dan digoreng, mirip dengan Weiner Schnitzel yang dibawa ke Texas oleh imigran Austria dan Jerman, yang mengadaptasi resep daging sapi mereka untuk menggunakan daging sapi berlimpah yang ditemukan di Texas.

Lamesa, di dataran Texas Selatan yang peternakan sapi, mengklaim sebagai tempat kelahiran hidangan tersebut, tetapi John “White Gravy” Neutzling dari kota koboi Lone Star State di Bandera bersikeras bahwa dia yang menciptakannya. Apakah Anda peduli, atau apakah Anda hanya ingin menyendok saus putih pedas itu dan menggalinya?

Wild Alaska salmon

Orang-orang mempertaruhkan nyawa dan memancing anggota tubuh untuk makanan super lezat ini.

Tidak seperti salmon Atlantik, yang 99,8% diternakkan, salmon Alaska liar, yang berarti ikan hidup bebas dan makan bersih — lebih baik dilapisi dengan mustard Dijon atau sirup maple asli. Musim salmon Alaska bertepatan dengan kembalinya mereka ke aliran pemijahan (dipandu oleh indera penciuman yang luar biasa ke tempat yang tepat di mana mereka dilahirkan).

Jangan khawatir: sebelum musim penangkapan ikan, ahli biologi negara memastikan bahwa banyak salmon telah melewati hulu untuk bertelur. Tapi mari kita beralih ke papan cedar itu, metode memasak yang disukai banyak suku Indian Pacific Northwest yang mitologi dan makanannya termasuk salmon.

Gunakan cedar merah (tidak memiliki bahan pengawet), dan masak perlahan, untuk rasa yang kaya dan berasap. Kecuali itu, selalu ada asap dan bagel.

California roll

Lebih dari sekadar sushi gerbang, California roll bukan hanya untuk pengecut yang tidak bisa memakannya mentah-mentah — meskipun pada dasarnya itulah cara memulainya di Los Angeles, di mana koki sushi dari Jepang mencoba untuk mendapatkan tempat berpijak. pada akhir 1960-an/awal 1970-an.

Sebagian besar koki kredit Manashita Ichiro dan asistennya Mashita Ichiro, di restoran Tokyo Kaikan LA, yang memiliki salah satu bar sushi pertama di negara itu, dengan menciptakan gulungan “dalam ke luar” yang mencegah keengganan orang Amerika dengan meletakkan nori (rumput laut) di dalam nasi dan menggantikan alpukat untuk toro (tuna lemak mentah).

Gulungan alpukat-kepiting-mentimun menjadi hit, dan dari tempat berpijak SoCal itu, sushi menaklukkan negara itu. Setelah memimpin serangan sushi pada 1980-an, roti gulung California sekarang menempati toko kelontong di mana-mana. Wasabi siapa?

Meatloaf

Makanan kenyamanan yang paling sederhana. Siapa yang akan membayangkan ketika resep “Cannelon of Beef” muncul di “Buku Masak Sekolah Memasak Boston” karya Fannie Farmer tahun 1918 bahwa setiap ibu di Amerika suatu hari nanti akan memiliki versinya sendiri?

Fannie membuat miliknya dengan irisan daging babi asin yang diletakkan di atasnya dan menyajikannya dengan saus jamur cokelat. (Pada zamannya, Anda harus memotong daging secara halus dengan tangan; munculnya penggiling komersial mengubah semua itu.)

Namun ibumu berhasil — kami menebak saus tomat di atasnya? — dia mungkin menyajikan daging cincang yang sangat andal dengan kentang tumbuk dan kacang hijau.

Dan Anda mungkin disuruh duduk di sana, sepanjang malam jika perlu, jika Anda tidak makan semua kacang Anda. Ancaman yang lebih baik mungkin bukan sandwich meatloaf di makan siang Anda besok.

Grits

Orang-orang yang tidak tumbuh makan mereka bertanya-tanya apa sih mereka. Orang-orang yang tumbuh dewasa memakannya (dan itu hampir semua orang di Selatan) bertanya-tanya bagaimana orang bisa hidup tanpa mereka.

Bubur jagung, dicintai dan disalahpahami — dan orang Amerika sampai ke akar asli mereka. Mereka adalah sarapan panas favorit di apa yang disebut Grits Belt, yang mengatur segalanya mulai dari Virginia hingga Texas dan di mana hidangan tersebut merupakan sajian standar pada menu restoran.

Bubur jagung bukanlah apa-apa jika tidak serbaguna: Mereka bisa menjadi polos, gurih, atau manis; goreng atau seperti bubur. Sederhana dan murah, bubur jagung juga sangat memuaskan.

Mungkin itulah sebabnya Charleston’s The Post and Courier pada tahun 1952 berpendapat bahwa “Dengan cukup [grit], penghuni planet Bumi tidak akan memiliki apa-apa untuk diperjuangkan. Seorang pria yang penuh [grit] adalah orang yang damai.” Sekarang bukankah itu hanya mengoleskan bubur jagung Anda?

Hidangan Terbaik Makanan Amerika Bagian 2

Macaroni and cheese

Makanan kenyamanan utama, makaroni, dan keju juga merupakan penyelamat bagi banyak ibu yang menenangkan balita yang rewel.

Tidak ada yang terlalu khas Amerika tentang pasta dan keju — kecuali kenyataan bahwa dalam perjalanan ke Eropa, Thomas Jefferson sangat menyukai hidangan mie tertentu sehingga dia mencatat dan menyajikannya di rumah pada jamuan makan malam kenegaraan sebagai “pai makaroni.”

Sepupu Jefferson, Mary Randolph, memasukkan resep untuk “makaroni dan keju” dalam buku masaknya tahun 1824 “The Virginia Housewife.”

Jadi apakah Anda sedang makan versi gourmet oleh salah satu koki yang tak terhitung jumlahnya yang telah melakukan putaran mereka sendiri di atasnya, atau hanya menggali seperti orang putus asa di dapur untuk kotak Kraft itu, berikan mac dan keju alat peraga patriotiknya.